Cara Mengobati Kusta dengan Obat Alami

Cara Mengobati Kusta dengan Obat Alami

Selamat datang kembali diblog solusinya berbagai macam penyakit dengan menggunakan obat herbal terbaik yang bisa sembuh total sampai tuntas. Kali ini kami akan berbagi mengenai "Cara Mengobati Kusta dengan Obat Alami" sebelum membahas bagaimana cara mengobatinya dan mengatahui apa obat alaminya, kita bahas dulu sekils mengenai penyakit kusta.


Sekilas Tentang Penyakit Kusta

-Cara Mengobati Kusta dengan Obat Alami. Kusta atau sering disebut dengan lepra dan morbus hansen adalah penyakit  infeksi  kronik yang disebabkan oleh Mycobacterium leprae. Kusta termasuk pernyakit tertua, dikenal sejak tahun 1400 sebelum masehi. Infeksi ini terutama menyerang saraf tepi dan kulit, kemudian saluran pernapasan atas, dan bisa juga menyerang organ lain kecuali otak.

Jumlah penderita kusta di dunia pada tahun 2007 diperkirakan 2-3 juta orang lebih. Pada 2008, penderita kusta di Indonesia diperkirakan sebanyak 22.359 atau 0,73 kasus dari setiap 100.000 penduduk, dengan jumlah kasus baru sebanyak 16.668. Penyakit kusta banyak ditemukan terutama di pulau Jawa, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Kusta merupakan salah satu penyakit yang ditakuti karena dapat menyebabkan kecacatan, mutilasi, ulserasi, dan lainnya. Ini disebabkan karena adanya kerusakan saraf besar di daerah wajah, anggota gerak, dan motorik; diikuti dengan rasa baal yang disertai kelumpuhan otot dan pengecilan massa otot.

Penyebab Penyakit Kusta

Penyebab kusta adalah kuman Mycobacterium leprae, merupakan bakteri berbentuk batang yang tahan asam. Bakteri ini perlu sel inang untuk dapat berkembang biak, berukuran lebar 0,3 hingga 1 mikrometer dan panjan 1 hingga 8 mikrometer. Bakteri ditemukan pada manusia, binatang armadilo, dan pada tempat-tempat tertentu seperti pada tumbuhan sphagnum moss. Bakteri memproduksi racun yang tidak diketahui dan dapat beradaptasi untuk menembus dan hidup di dalam sel darah putih manusia yang berfungsi dalam memakan kuman dan dapat hidup di luar tubuh manusia selama berbulan-bulan.

Cara penularan belum diketahui pasti, tetapi yang paling mungkin adalah penularan dari udara pernapasan. Cara ini lebih dipercaya karena bakteri dapat hidup beberapa hari dalam droplet (butiran sekret saluran napas). Cara lain yang banyak diduga selama ini adalah kontak dari kulit ke kulit. Hal ini banyak diduga dari penelitian yang menemukan bahwa lokasi kelainan kulit pada penyakit kusta pada anak-anak paling sering ditemukan di bokong dan paha, yang diduga didapat dari kontak langsung dengan tanah yang mengandung bakteri Mycobacterium leprae. Di Texas dan Louisiana Amerika Serikat, 15% binatang armadilo terinfeksi bakteri Mycobacterium leprae dan kontak dengan binatang armadilo dapat menyebabkan kusta pada manusia.

Penularan berhubungan dengan kemiskinan, tempat tinggal di pedesaan dan kepadatan penduduk. Kebanyakan orang secara alami kebal terhadap infeksi kusta dan tidak menunjukkan gejala penyakit setelah terinfeksi. Puncak dimulainya penyakit kusta biasanya pada dekade kedua dan ketiga kehidupan. Bentuk kusta yang parah (Lepromatous Leprosy) lebih sering ditemukan pada pria dibandingkan dengan wanita, dan jarang sekali ditemukan pada anak-anak. Bentuk kusta yang ditemukan di Asia Tenggara adalah 50 %  Tuberculoid Leprosy dan 50 % Lepromatous Leprosy

Kusta bukan penyakit keturunan. Bakteri dapat ditemukan pada kulit, folikel rambut, air susu ibu, kelenjar keringat, dan jarang pada air kemih. Kusta dapat menyerang semua usia, meskipun memang anak-anak lebih rentan dibandingkan orang dewasa.

Gejala Penyakit Kusta
  • Adanya bercak berwarna putih atau kemerahan di kulit, dapat disertai dengan adanya bintik atau pembengkakan, kulit mati rasa.
  • Kulit kering, dan pada daerah yang sebelumnya ditumbuhi rambut atau bulu bisa rontok.
  • Mata jarang mengedip sehingga menjadi kering, bulu mata yang rontok.
  • Kelemahan atau kelumpuhan otot
  • Perubahan bentuk wajah.
  • Mutilasi, rasa baal akibat kusta menyebabkan penderita tidak menyadari adanya luka, sehingga bisa menimbulkan luka yang tidak diobati, borok, sampai mutilasi.
  • Ginekomastia (payudara yang tumbuh membesar pada pria), akibat gangguan keseimbangan hormonal.

Tanda dan gejala kusta sering kali menyerupai penyakit lain, dan terkadang menyebabkan terlambatnya diagnosis, oleh sebab itu kusta disebut juga sebagai the great immitator. Beberapa penyakit yang mirip dengan kusta adalah vitiligo, ptiriasis versikolor, ptiriasis alba, tinea korporis, dan masih banyak lagi.

Qnc Jelly Gamat Obat Kusta Paling Ampuh Menyembuhkan Kusta Sampai Tuntas, Obat Herbal Kusta Terbaik 100% Alami Tanpa Ada Efek Samping



Qnc jelly gamat merupakan produk yang memiliki banyak manfaat,karena khasiatnya dihasilkan dari tripang emas yang kaya akan khasiat khususnya bagi kulit, Tripang emas ini mempunyai kandungan zat Gammapeptide yang bermanfaat untuk mencegah imflementasi kulit, mengurangi rasa sakit pada kulit yang terluka, menyembuhkan bintik bintik merah pada kulit, bisa mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan sel sel kulit, menghilangkan sel kulit mati sehingga kulit lebih mulus, bersih dan sehat, memelihara sirkulasi darah dan menstabilkan emosi.

Kandungan Tripang pun tidak hanya zat Gammapeptide yang baik bagi kulit tapi ada kandungan yang disebut zat CGF (Cell Growth faktot) yang berfungsi untuk merangsang sel sel dan jaringan yang sudah ruksak menjadi lebih baik sehingga dapat kembali pulih. Kusta pun akan sembuh total dan kulit menjadi halus dengan adanya kandungan ini.

Adanya kandungan Antiseptik juga sangat baik bagi penderita kusta, dimana antiseptik ini dapat mematikan berbagai jamur, bakteri, kuman, parasit atau pun lainya yang menempel pada kulit tubuh. Dengan demikian penyakit kusta atau semua jenis penyakit kulit akibat infeksi kuman, bakteri, jamur dan sebagainya akan hilang dan sembuh dengan sendirinya secara alami.

Tripang juga mengandung zat Kolagen yang berfungsi kulit menjadi lebih kencang, mengurangi garis garis keriput, mencegah panuan, dapat menjaga elastisitas kulit dan juga kulit akan sehat karena kandungan kolagen ini.

Kolagen yang terdapat pada tripang ini sangat baik juga diantaranya :
  • Meregenerasi Sel dan Mengaktifkan nya.
  • Unsur Utama Pembentuk Lapisan Dasar Kulit.
  • Menjaga Elastisitas Kulit.
  • Membuat kulit tampak lebih muda.
  • Mengatasi penyakit pada kulit.
  • Melindungi Kulit Agar Tetap Lentur.
  • Meregenerasi Sel Kulit Mati.
  • Mempertahankan Kelembapan Kulit.
  • Sebagai Unsur Yang Mebentengi Kulit Dari Penyakit.
  • dll.
Tidak kalah penting dengan teripang emas (Bahan utama obat Kusta), Bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya (seperti merkuri yang terdapat pada produk kecantikan yang memicu tumbuhnya jerawat dan bekasnya/bopeng) dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi & dioleskan tanpa adanya rasa perih.

Komposisi yang digunkan untuk membuat QNC JELLY GAMAT :
  • Tripang Emas Asli.
  • Buah & sayur.
  • Sweetener Stevia.
  • Pengemulsi nabati.
  • Air RO.
  • Essen Natural.
Bahan yang digunakan oleh kami merupakan bahan alami tanpa bahan kimia 100% asli, bahkan untuk membuat produk kami tetap awet kami disini menggunakan pengawet buatan yang diolah dari sayuran dan buah-buahan. Bahkan Tripangnya pun kami inpor dari wilayah Sulawesi, Bangka Belitung, dan Menado. yang diambil langsung dari lautnya dan langsung dikirim ketempat produksi kami hanya sampe 1 hari sehingga tripangnya masih fres dan masih terjaga.

Sekilas Tentang Produk QNC Jelly Gamat :

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi dg di minum disertai dg di oles Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 3x sehari, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 3x sehari, setelah makan
Untuk di oles : Oleskan 3x sehari, pada kulit yang terkena penyakit kulit
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk YMN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan pada setiap pembelian produk QNC Jelly Gamat agar mempermudah dan tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman dan penerimaan)

Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan SMS saja dengan mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk YMN seperti contoh dibawah ini. 

YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke : 0823.2011.4649

Contoh :


YMN : 2 botol : Ayi Bustanal Arifin : Kp. Cidonong Rt/09 Rw/07 kel. Tanjungsari, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.6788.8xxx kirim ke : 0823.2011.4649

Catt :

JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.

GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

KEUNTUNGAN : Bagi yang membeli 1-2 Botol kami beri keringanan yaitu, anda gak usah bayar dulu nanti bayarnya setelah barang diterima, nah setelah barang diterima baru Transfer uangnya dengan syrat anda cantumkan Kode "YMN".]

Testimoni
Ini merupakan bukti dari sebagian konsumen kami yang telah merasakan khaasiat dari Qnc jelly gamat







Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda
jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya… :)

Cara Mengobati Kusta dengan Obat Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Kusta dengan Obat Alami"

Posting Komentar