Cara Mengobati Maag

Cara Mengobati Maag

Qnc jelly gamat merupakan cara mengobati maag paling ampuh, obat yang dihasilkan dari gamat emas ini bisa langsung menyembuhkan maag sampai sembuh total dan tidak akan terkena lagi yang namanya maag. 

 Qnc Jelly gamat merupakan distributor obat herbal terbaik, disini kami selalu mengutamakan kenyamananan konsumen. Disini kami menggunakan sistem yang berbeda dari yang lain, kami mengirim dulu barang kepada konsumen lalu konsumen transfer pembayarannya setelah barang diterima.

Pengertian Sakit Maag

Sakit maag (indigestion) adalah istilah yang menggambarkan nyeri yang berasal dari lambung, usus halus, atau bahkan kerongkongan akibat sejumlah kondisi. Sebutan lain sakit maag adalah dispepsia.

--Cara Mengobati Maag. Penyakit maag juga merupakan penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung, dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan, selain dari kelebihan asam lambung sakit maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut selain akibat dari radang lambung.


Penyebab

Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Pantangan makanan penyakit maag, berikut ini merupakan informasi makanan yang harus dihindari atau tidak boleh dikonsumsi oleh penderita sakit maag diantaranya :
  • Hindari makanan yang banyak mengandung gas : seperti lemak, sawi, kol, nangka, pisang ambon, kedondong, buah yg dikeringkan dan minuman bersoda
  • Hindari makanan yg merangsang keluarnya asam lambung, seperti kopi, minuman beralkohol 5-20%, anggur putih dan sari buah sitrus
  • Hindari makanan yangg sulit dicerna, yangg membuat lambung lambat kosong misal makanan berlemak, kue tart, keju
  • Hindari makanan yg merusak dinding lambung seperti cuka, pedas, merica dan bumbu yg merangsang
  • Hindari makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah seperti alkohol, coklat, makanan tinggi lemak dan gorengan.
  • Hindari beberapa sumber karbohidrat seperti beras ketan, mie, bihun, bulgur, jagung, singkong, tales, serta dodol
Gejala Penyakit Maag
  • Rasa nyeri di perut dan perut terasa seperti terbakar
  • Perut terasa kembung dan selalu terus bersendawa
  • Terasa mual dan ingin muntah
  • Kurangnya nafsu makan
  • Selalu cegukan
  • Diare
Namun gak usah khawatir Penyembuhan penyakit maag dapat dilakukan dengan menetralkan asam lambung, mengurangi produksi asam lambung, mengobati infeksi pada selaput lendir lambung dan mengurangi rasa sakit akibat iritasu selaput lendir atau kekejangan otot dinding lambung.

Cara cara tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan obat herbal Qnc jelly gamat, Mengapa pengobatan menggunakan QNC jelly gamat? Ya karena tidak seperti obat pada umumnya, QNC jelly gamat merupakan obat herbal dengan kualitas terbaik yang mampu menyembuhkan maag hingga ke akar-akarnya. Tidak seperti obat kimia yang mampu meredakan gejala saja, QNC jelly gamat berperan sebagai obat yang mampu menyembuhkan maag secara total.

Cara Mengobati Maag dengan Qnc jelly gamat


QNC Jelly Gamat adalah obat herbal produk terbaru masa kini yang dibuat dengan menggunakan bahan alami utama ekstrak teripang emas yang disempurnakan dengan bahan alami lainnya seperti :Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur yang telah teruji khasiatnya dan memang bagus untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.

---Cara Mengobati Maag. QNC Jelly Gamat terbukti mampu mengobati penyakit maag hingga tuntas karena kandungan alami didalamnya terdapat bahan bahan alami yang berkahsiat untuk mencegah adanya peradangan yang menyebabkan maag lebih parah, mengurangi rasa sakit dan perih pada lambung serta membantu meningkatkan pertumbuhan sel baru yang lebih baik lagi. Serta kandungan alami lainnya seperti anti bakteri dan anti biotik mampu melawan bakteri dan kuman penyebab terjadinya peradangan lambung.

Kandungan Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Khasiat lain yang bisa didapatkan dari QNC Jelly Gamat :
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
Qnc jelly gamat juga banyak mengandung kandung aktif diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino Dll.
Komposisi yang digunkan untuk membuat QNC JELLY GAMAT :
  •  Tripang Emas Asli
  •  Buah & sayur
  •  Sweetener Stevia
  •  Pengemulsi nabati
  •  Air RO
  •  Essen Natural
Bahan yang digunakan oleh kami merupakan bahan alami tanpa bahan kimia 100% asli, bahkan untuk membuat produk kami tetap awet kami disini menggunakan pengawet buatan yang diolah dari sayuran dan buah-buahan.Bahkan Tripangnya pun kami inpor dari wilayah Sulawesi, Bangka Belitung, dan Menado. yang diambil langsung dari lautnya dan langsung dikirimm ketempat produksi kami hanya sampe 1 hari sehingga tripangnya masih fres dan masih terjaga.

Sekilas Tentang Produk QNC Jelly Gamat :

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi dg di minum disertai dg di oles Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 3x sehari, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 3x sehari, setelah makan
Untuk di oles : Oleskan 3x sehari, pada kulit yang terkena penyakit kulit
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk YMN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan pada setiap pembelian produk QNC Jelly Gamat agar mempermudah dan tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman dan penerimaan)

Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan SMS saja dengan mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk YMN seperti contoh dibawah ini. YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke : 0823.2011.4649
Contoh :
YMN : 2 botol : Ayi Bustanal Arifin : Kp. Cidonong Rt/09 Rw/07 kel. Tanjungsari, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.6788.8xxx kirim ke : 0823.2011.4649

Catt :
JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.

GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT / OBAT Maag ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

KEUNTUNGAN : Bagi yang membeli 1-2 Botol kami beri keringanan yaitu, anda gak usah bayar dulu nanti bayarnya setelah barang diterima, nah setelah barang diterima baru Transfer uangnya dengan syrat anda cantumkan Kode "YMN".


Testimoni
Ini merupakan beberapa bukti dari sebagian konsumen yang telah merasakan khasiat dari Qnc Jelly gamat





Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda
jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya… :)

Cara Mengobati Maag

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Maag"

Posting Komentar